Musa Kunjungi Konstituen, Sosialisasikan 4 Pilar



Gedung Tataan (21/10): mendapatkan pehaman nilai-nilai Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan bhineka Tunggal Ika merupakan hal yang harus bagi semua warga negara Indonesia. Nilai-nilai luhur Pancasila sebagai ideologi berbangsa dan bernegara, harus dipahami dan diimplementasikan oleh warga.
“kita harus memahami nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila, cita-cita luhur para pendiri bangsa yang menginginkan bangsa ini menjadi bangsa bermartabat, bangsa yang mandiri” tutur bang musa sapaan akrab Musa Zainuddin anggota MPR dari Fraksi Partai Kebangkitan bangsa daerah pemilihan Lampung 1”.
“NKRI adalah harga mati, tidak ada satupun seorang atau kelompok tertentu yang dapat memecah belah kesatuan ini”. Lanjut bang musa.
Keadilan dan Kesejahteraan sosial bagi masyarakat merupakan tanggung jawab Negara dari amanat Undang-undang Dasar 1945. Maka Pemerintah harus mengimplementasikan dalam program pembangunan demi pemerataan bagi semua daerah dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.
“untuk melaksanakan pemerataan pembangunan, pemerintah pusat terlihat sudah melakukan trobosan dengan membangun dari pelosok-pelosok negeri, pulau-pulau terluar, terdepan serta daerah-daerah tertinggal”. Tutup bang musa.

Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indeks Berita